Pemilihan Konsep Dekorasi Wallpaper Rumah Yang Cantik
article

Pemilihan Konsep Dekorasi Wallpaper Rumah Yang Cantik

Salah satu produk dekorasi toko wallpaper bandung pendukung yang membuat interior rumah terlihat cantik adalah kertas dinding atau biasa juga disebut dengan wallpaper dinding. Pemilihan motif dan warna wallpaper dinding yang tepat dapat mempercantik dekorasi ruangan di dalam rumah. Motif wallpaper sebisa mungkin harus disesuaikan dengan desain rumah, agar tampilan interior tidak hanya terlihat cantik namun juga serasi.

Jika  Anda mempunyai desain rumah yang ceria dan lebih di dominasi oleh warna-warna cerah. Maka Anda bisa memilih wallpaper motif stripes atau polkadot warna-warni yang akan muncul di bagian ruangan rumah Anda. Namun beda ceritanya jika Anda memiliki ruangan rumah dengan nuansa yang alami. Warna wallpaper dengan tema pastel atau cokelat adalah pilihan yang terbaik yang dapat menambah kesan kalem pada nuansa rumah.

Rumah dengan konsep minimalis yang bisa terlihat lebih cantik dengan pemilihan motif wallpaper yang tepat. Untuk desain rumah yang minimalis, hindari untuk pemakaian motif ukuran besar, karena itu akan membuat terlihat lebih sempit lagi. Lebih baik pilihlah perpaduan warna natural dan monokrom seperti warna  putih, hitam, dan cokelat. Warna itu jika dipadukan dengan furnitur klasik akan lebih memberikan konsep rumah yang minimalis dan futuristik.

Interior rumah yang dominasi dengan furnitur kayu akan lebih terasa klasik dan elegan jika lebih didukung oleh wallpaper bermotif  gelap, misalnya warna cokelat tua dan abu-abu. Warna gelap akan memberikan aura hangat dan lembut pada ruangan. Konsep ini diaplikasikan di kamar tidur dan ruang keluarga agar istirahat jadi lebih nyaman.

Juga tidak ada salahnya jika Anda memadukan dua warna untuk konsep wallpaper. Nilai masih cocok dan enak, tapi ingat, jangan lebih dari dua warna. Karena rumah akan terlihat berantakan jika Anda menggunakan banyak kombinasi warna.

Toko wallpaper menyediakan aneka pilihan motif  wallpaper untuk mempercantik rumah Anda. Tidak hanya wallpaper, namun juga materi pendukung lainnya seperti cat dinding rumah. Anda dapat memilih wallpaper yang sesuai dengan selera dan gaya interior rumah.