Mensiasati Wallpaper Untuk Kamar Tidur
article

Mensiasati Wallpaper Untuk Kamar Tidur

Wallpaper dinding saat ini menjadi trend di kalangan masyarakat. Terutama untuk mereka yang sangat senang mendekorasi interior rumahnya sendiri. Wallpaper di rasa paling terbaik untuk memenuhi hasrat mereka yang menyukai dengan motif tertentu. Bukan Cuma itu, dengan adanya wallpaper suatu ruangan yang awalnya terlihat monoton dan membosankan bisa menjadi lebih ceria dan lebih segar, bahkan membuat penghuni dan tamu akan betah berlama-lama dalam rumah anda.

Salah satu ruanagan yang sering sekali di pasangkan dengan wallpaper dinding yaitu kamar tidur.  Jika biasanya kamar tidur di pasangi cat berwarna tertentu yang memnggambarkan si pemilik kamar tersebut. Saat ini kmar tidur bisa di buat semenarik mungkin sesuai dengan ke inginan  dengan berbagai motif dan warna dari wallpaper dinding. Contohnya  motif bunga atau garis hingga beberapa desain abstrak yang cukup menyejukan dan menyamankan mata ketika beristirahat di kamar tidur.

Saat memilih kamar tidur pada suatu toko yang jual wallpaper murah itu tidak lah mudah, mengingat begitu banyak pertimbangan yang harus di perhatikan supaya kamar tidur bisa lebih terasa nyaman dan tenang untuk d tempati. Anda juga tidak mau sia- sia dalam memasang wallpaper dengan motif yang kurang cocok untuk anda.  Karena itu pasti akan membuat anda merasa bosan dan sumpek berada di dlam kamar jika wallpaper yang anda pilih tidak sesuai dengan keinginan anda.

Lalu apa sajakah yang perlu di perhatikan, saat membeli wallpaper pada toko yang jual wallpaper dinding untuk anda aplikasikan pada kamar anda ? berikut beberapa saran yang mungkin bisa anda pertimbangan terlebih dahulu :

  • Perhatikan ukuran kamar tidur

Beberapa orang biasanya akan memilih wallpaper tertentu untuk di aplikasikan pada kamar tidur mereka sendiri. Tapi alhasil tampilan wallpaper kurang maksimal, hal ini karena motif wallpaper terpotong dengan ukuran dinding kamar yang tidak pass. Untuk kamr yang memiliki ukuran kecil lebih baik memakai wallpaper bermotif garis horizontal. Motif ini akan membuat kaar anda terkesan lebih luas dan nyaman.

  • Menyesuaikan motif wallpaper

Motif wallpaper menjadi kunci utama ketika anda memilih wallpaper yang cocok untuk ruangan anda.  Hal ini di sebabkan karena motif akan meningkatkan kenyamanan juga ketenangan kepada pemilik kamar tidur.

  • Warna dari wallpaper

Selain 2 hal di atas, warna wallpaper juga hal penting yang harus juga di perhatikan saat memilih wallpaper. Warna wallpaper dapat di sesuaikan dengan plafon ruang kamar tidur anda. Jangan samapai anda memilih warna wallpaper yang terlalu kontras dengan warna plafon ruangan. Lebih baik memilih warna yang lebih kalem yang bisa menyesuaikan warna plafon kamar tidur.

wallpaperbagus.co.id

Author

wallpaperbagus.co.id
Admin Website
TAGS