Ragam Motif Remaja| serba-serbi
article

Ragam Motif Remaja| serba-serbi

Bagi anak remaja, kamar bukan hanya sekedar tempat belajar dan beristirahat. Kamar dapat menjadi ungkapan ekspresifnya, tempat berkumpul dengan teman sebayanya bahkan tempat jika ia membutuhkan privasi. Merancang dan menghias kamar anak remaja akan menjadi kegiatan yang mengasyikkan. Banyak hal yang dapat dieksplorasi untuk mengekspresikan sesuai karakter anak remaja tersebut. 

 

Banyak produk di pasaran yang menawarkan alat dekorasi untuk mendekor kamar anak remaja, mulai dari cat glitter yang dekoratif, stiker dinding bervariasi gambar hingga bahan pelapis dinding seperti wallpaper dinding dapat membantu mewujudkan kreativitas dalam ruangan. Untuk menciptakan kesan tertentu secara instant, Anda dapat memanfaatkan  wallpaper dinding dengan beragam motif, warna dan tekstur. 

 

 

 

Adapun karakter motif wallpaper dinding anak remaja antara lain:

  • Memiliki motif abstrak atau motif geometris seperti kotak-kotak, garis-garis atau lingkaran. Motif garis-garis tentu saja dapat memanipulasi ruang. Garis-garis yang melintang tersebut membuat bidang dinding terasa lebih lebar. Sementara Garis-garis yang vertikal membuat langit-langit ruangan terasa lebih tinggi.
  • Warna bernuansa netral seperti abu-abu atau cream atau warna-warna yang cerah
  • Dapat menggunakan motif bergambar seperti Menara Eiffel, cupcakes dan gambar lain yang sesuai dengan kepribadian remaja 

 

Berikut ini adalah beberapa motif wallpaper dinding yang cocok dengan anak remaja; yang dikumpulkan dar berbagai koleksi katalog wallpaper dinding. Klik pada gambar untuk info lebih lanjut.

    

    

    

    

    

 

Beberapa koleksi wallpaper dinding yang terdapat banyak motif yang cocok untuk diaplikasikan pada kamar remaja antara lain:

Jack n Rose

Koleksi katalog Jack n Rose menghadirkan motif-motif wallpaper dinding untuk remaja yang jarang ditemui pada koleksi katalog wallpaper dinding lainnya. Motif yang dimaksud adalah cupcake. Motif cupcake tentu saja akan mempermanis kamar tidur anak remaja; ditambah dengan tampilan warna merah magenta yang terang menambah suasana ceria dalam ruang. Mengenai harga, koleksi wallpaper remaja produksi Eropa ini dibandrol Rp 358.000,-/ roll untuk 5 (lima) meter persegi bidang dinding.

    

 

Cassablanca

Koleksi katalog Cassablanca menghadirkan beragam motif wallpaper dinding untuk remaja didominasi oleh motif geometris dan garis-garis. Anak remaja umumnya laki-laki menyukai warna gelap dengan bentuk-bentuk yang lugas namun sederhana. Mengenai harga, koleksi wallpaper remaja produksi China ini dibandrol Rp 258.000,-/ roll untuk 5 (lima) meter persegi bidang dinding.

    

    

Kids @ Home

Kids @ Home pun tak mau ketinggalan dalam menawarkan wallpaper dinding untuk remaja, di samping wallpaper dinding untuk anak-anak yang ditawarkan. Adapun motif dan warna yang ditawarkan pun merupakan warna karakter remaja itu sendiri. Mengenai harga, koleksi wallpaper Kids @ Home produksi Inggris ini dibandrol Rp 300.000,-/ roll untuk 5 (lima) meter persegi bidang dinding.

    

Dream World

Dalam katalog Dream World ini, beragam motif wallpaper dinding untuk remaja ditawarkan, selain motif untuk bayi dan anak-anak. Terdapat motif seperti bunga sakura  maupun bunga atau daun yang berupa border jumbo berukuran 53 cm yang dapat dipasang di sekeliling ruang pada bagian atas. Bunga-bunga berguguran di bagian bawah merupakan motif wallpaper dinding berukuran lebar 106cm. Motif lain seperti motif bunga-bunga maupun Menara Eiffel tampak meramaikan koleksi wallpaper dinding produksi Korea ini. Mengenai harga, koleksi wallpaper Dream World  ini dibandrol Rp 898.000,-/ roll untuk 15 (lima belas) meter persegi bidang dinding.

    

    

    

    

Demikianlah ulasan mengenai wallpaper dinding motif remaja. Berminat untuk menghias kamar dengan wallpaper dinding? Silakan kunjungi toko wallpaper dinding kami atau kunjungi web kami untuk mencari motif yang diinginkan. Kami juga membuka peluang reseller bagi Anda yang ingin berbisnis wallpaper dinding di kota Anda. Hubungi Customer Service kami sekarang juga! Selamat berkreasi dengan wallpaper dinding!

Wirania Swasty, S.Ds., MBA

Author

Wirania Swasty, S.Ds., MBA
Staff Pengajar Jurusan Desain - Telkom University