Jenis-Jenis Wallpaper Dinding Yang Bisa Digunakan Di Kamar Mandi
article

Jenis-Jenis Wallpaper Dinding Yang Bisa Digunakan Di Kamar Mandi

Jika biasanya wallpaper dinding dipasang pada ruang tamu dan kamar tidur. Ternyata kamar mandi pun bisa dipasangi wallpaper.

Meski banyak yang menganggap memasang wallpaper dinding di kamar mandi hanya membuang-buang uang saja. Ini bukanlah pengecualian. Ruangan yang satu ini memang memiliki tingkat kelembaban yang lebih tinggi dibandingkan dengan ruangan lainnya. Namun ini bukan berarti kamar mandi tidak diprioritaskan untuk kehindahan pada suatu rumah.

Kehadiran wallpaper saat ini memberikan banyak pilihan dan sangat cocok untuk semua gaya ruangan. Terlebih lagi kini wallpaper dinding semakin berkembang seiring banyaknya peminat yang ingin menggunakannya.

Bagi anda yang penasaran tentang wallpaper dinding kamar mandi, disini kami akan memberikan beberapa jenis wallpaper dinding yang bisa memperindah tampilan ruangan tersebut, berikut adalah:

1. Wallpaper Dinding Jenis Vinyl

Ini merupakan jenis yang sudah banyak diminati banyak orang, terlebih lagi dalam penggunannya di kamar mandi. Wallpaper dinding jenis vinyl terdiri dari basis non-woven dan lapisan polimer vinyl yang pastinya membuat kekuatan wallpaper semakin padat dan tahan air. Jenis ini pun dianggap menjadi wallpaper termurah yang pernah ada, selain itu wallpaper jenis vinyl ramah lingkungan dan tidak akan kehilangan warna setelah terkena air.

2. Wallpaper Self Adhesive

Tak hanya vinyl yang tahan air dan tahan lama. Wallpaper perekat atau self adhesive merupakan jenis wallpaper yang sudah diresapi dengan lem, sehingga dalam pemasangannya cukup dibasahi dengan air saja. Untuk bisa mendapatkan wallpaper yang satu ini dipasaran terbilang sulit. Namun, bagi anda yang mengingkannya cukup hubungi kami melalui customer service (022) 423 1524 atau via WA 0819-1310-8100.

3. Wallpaper Fiberglass

Selanjutnya jenis yang bisa diaplikasikan pada kamar mandi adalah wallpaper yang berbahan fiberglass. Ya, jenis yang satu ini tidak menyerap kelembaban sehingga wallpaper fiberglass sangat ideal untuk kamar mandi. Dengan adanya serat kaca dalam gulungan maka membuat wallpaper dinding ini tahan api, tidak membusuk atau berjamur, dan tahan lama.

4. Wallpaper Cair

Wallpaper jenis ini berbentuk cair. Kehadiran wallpaper ini mampu menyesuaikan berbagai bentuk dinding. Berbeda dengan jenis-jenis lainnya. Wallpaper cair menggunakan cara yang lain yaitu dengan mencairkan bahannya llau menyapukannya ke dinding. Warna bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan sehingga kreativitas pemasangan di kamar mandi semakin terlihat menarik dan indah.

Jenis-jenis wallpaper di atas bisa anda jadikan sebuah pilihan untuk penggunaan wallpaper dinding kamar mandi. Semoga dengan adanya ulasan tentang ini bisa memperdalam pengetahuan soal wallpaper dinding sekarang ini.

Untuk anda yang ingin mendapatkan wallpaper dinding untuk kamar mandi, anda bisa menghubungi kami dibawah ini:

CV Wallpaper Bagus 
Jl. Kepatihan No. 8, Sumur Bandung
Kota Bandung, Jawa Barat, 40111
Phone: (022) 423 1524
Email: wallpaperbagusbdg@gmail.com

wallpaperbagus.co.id

Author

wallpaperbagus.co.id
Admin Website
TAGS